Liverpool Gandeng Produsen Video Gim Ternama

Liverpool berhasil menggandeng sponsor baru yaitu produsen video gim ternama, EA Sports. Ini membuat EA Sports menjadi gim sepak bola resmi Liverpool di musim 2013-2014. Dengan kerjasama ini, fans Liverpool mendapatkan beberapa keuntungan.


Liverpool
Liverpool
Fans Liverpool berkesempatan untuk menjajal gim FIFA 2014 di Anfield dengan jadwal-jawal pilihan sepanjang musim. EA Sports juga memberi kesempatan kepada fans untuk menguplot gol terbaik di FIFA 2014 dan berpeluang mendapatkan hadiah.

"Kami terkejut bisa menggaet EA Sports, salah satu produsen dan merek ternama merek video gim di dunia sebagai sponsor baru. Fans dan pemain suka memainkan gim EA Sports, jadi ini bisa semakin mendekatkan fans atau pemain dengan klub," tandas Billy Hogan, chief commercial officer Liverpool.

"Kami punya lebih dari 500 ribu fans Liverpool yang terdaftar main gim FIFA 2013. Mereka ingin perwakilan autentik dari pemain favorit Liverpool mereka di FIFA 2014. Kami siap untuk memenuhi itu," timpal Wakil Presiden Marketing EA Sports, Jamie McKinlay.

EA Sports sudah mengambil gambar tiga dimensi semua pemain Liverpool sehingga visualisasinya nanti mirip dengan yang asli. Itu termasuk Steven Gerrard, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho yang akan menjadi salah satu cover FIFA 2014 ketika dirilis 27 September nanti.

Sumber : SuaraBola