Bentuk Apresiasi Kepada Pengguna Template

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada teman-teman blogger yang telah sudi menggunakan template buatan saya, pada artikel kali ini saya akan menawarkan kepada Anda semua pengguna template dari Creating Website untuk mengirimkan alamat URL blog pada kotak komentar yang ada dibawah bukan dalam bentuk link hidup, yang nantinya akan saya jadikan showcase dan yang pasti blog Anda mendapatkan backlink permanent dari blog saya ini yang meskipun masih memakai domain blogspot.com tapi punya pagerank lumayan dan rangking Alexa yang lumayan juga untuk ukuran blog yang masih memakai blogspot.com.

Artikel ini adalah hasil usulan dari teman Faiz Naufal yang menyarankan agar saya membuat sebuah postingan khusus tentang blog-blog yang sudah menggunakan template dari Creating Website dan dijadikan sebagai showcase. Saya awalnya ragu apa iya template saya sudah banyak yang pakai? Tapi tidak ada salahnya juga sih, paling tidak dengan artikel ini saya jadi tahu seberapa besar respon teman-teman blogger terhadap template yang sudah saya buat. Andai saja template-template saya banyak diminati para blogger seperti template bikinan Kang Rohman, Pak Oom, dan digunakan oleh ribuan warga Indonesia bahkan di dunia. Waduh betapa senangnya.

Banyak yang tanya di email kenapa sih seneng banget bikin template blogger dan gratis lagi, lalu saya pikir apa sih yang menjadi alasan saya membuat template blogger? Apa saya mau cari tenar… sorry nggak lah yauw, apa saya minta bayaran nggak juga. Saya bikin template hanya untuk menyalurkan hobby saja, persis seperti saya juga hobby main game, main musik, pacaran, membaca buku di toilet bahkan hobby ngelus-ngelus jerawat dan jilat-jilat pantat... eh coklat. Lagipula selesai bikin template kan bisa dibuat postingan sekalian updates blog, soalnya maunya bikin tutorial blog tapi sudah banyak yang buat dan canggih-canggih lagi.

Walah malah ngelantur nggak karuan, lanjut........ Saya akan berikan satu contoh blog yang memakai salah satu template dari saya dan sudah memodifikasinya sehingga hasil akhirnya lebih bagus dari aslinya dan seperti inilah yang sebenernya saya harapkan dari teman-teman blogger semua, yaitu untuk memodifikasi template yang sudah ada dan dijadikan lebih menarik dengan menambahkan bermacam fitur pendukung.


Nama Blog : Madu Alam
Pemilik : Nggak tau
URL : http://tokomadumulia.blogspot.com/
Template asli : Johny Blackstore

Jika Anda tertarik, silahkan tinggalkan data seperti nama blog, nama pemilik, URL blog dan template asli seperti keterangan diatas pada kotak komentar. Nanti saya akan buat postingan khusus yang berisi hasil dari artikel ini (itu juga kalau ada yang kirim) yang berjudul showcase template Creating Website yang berjumlah 20 blog setelah saya saring berdasarkan pengamatan saya sendiri dan nggak boleh ada yang protes. 

Syaratnya hanya satu, masih ada kredit link dari Creating Website yang di sebelah kanan (Template Created by Creating Website published by Mas Template). Kalau kredit yang disebelah kiri ada tiga itu nggak apa-apa diganti. Dan sebagai oleh-oleh untuk 20 blog yang saya tampikan pada showcase ini saya berikan satu template Gallery classic (Nggak usah kasih gambar) klik URL link ini :


Tambahan :

Waktunya seminggu dan teman-teman dipersilahkan memodifikasi template menjadi lebih menarik dalam jangka waktu itu.