Johny Darkfire, Template Gratis Warna Hitam Elegan

Template ini sebenarnya pesanan teman Jogang via email yang meminta untuk memodifikasi agar template Johny Darkmatter kolom postnya di homepage dibuat seperti tampilan template Johny Darkgamer. Template ini saya beri nama Johny Darkfire karena dengan dasar warna hitam dan sedikit tambahan warna kuning menyala seperti api untuk memperindah tampilan. Fitur yang terdapat pada template ini hampir sama dengan template Johny Darkgamer hanya slider carousel saya ganti dengan otomatis slider yang memudahkan Anda untuk menampilkan post pada slider.

johny darkfire

Di atas adalah gambar screenshot dari template ini, tidak banyak perubahan memang sengaja saya minimalisir agar lodingnya tidak terlalu berat, kapasitas template ini hanya 76.0 kb. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menggunakan template ini.
  1. Mengganti Slider
    Untuk meletakkan postingan kategori tertentu pada slider, cari kode berikut :
    numposts1 = 5;
    label1 = "sport";
    Keterangan :
    Angka 5 adalah jumlah image yang ditampilkan pada slider, Anda bisa menggantinya sesuai dengan selera.  
    Sport adalah label atau kategori yang ditampilkan pada slider, Anda juga bisa merubahnya sesuai kebutuhan.
  2. Category with thumbnail (Sidebar kanan atas)
    Seperti pada template-template saya sebelumnya, saya selalu menyertakan fitur ini, cara pasangnya add gadget >> HTML/Javascript kemudian masukkan kode di bawah ini :
    <script type='text/javascript'>var numposts = 4;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60;</script>

    <script type="text/javascript" src="/feeds/posts/default/-/news?orderby=updated&alt=json-in-script&callback=labelthumbs"></script>

    <a href="http://johny-darkfire.blogspot.com/search/label/news" style="float:right;font:normal 11px Arial;padding:5px 0;">More on this category &#187;</a>
    Keterangan :
    Warna biru : adalah label atau kategori yang ditampikan pada sidebar. Anda bisa menggantinya dengan label anda sesuaikan dengan kebutuhan.
    Warna merah : Ganti URL dengan URL blog anda.
  3. Untuk mengatur jarak antara akhir postingan dengan kotak komen, yang biasanya terlalu lebar caranya adalah klik design, biarkan pada posisi page element setelah itu anda pilih blog post (kolom paling besar) kemudian klik edit. Setelah terbuka halaman baru centang hanya tanggal, comments dan label biarkan yang lain kosong.
  4. Jika Anda ingin menambahkan halaman statis untuk template ini sangat mudah, baca tutorialnya disini.
Script yang perlu dipasang di sidebar dan instruksi lainnya sudah saya sertakan pada link download yang ada di bawah. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar yang ada di bawah. Untuk mas Jogang semoga bisa Anda nikmati template ini walaupun ada sedikit perubahan pada header dan navigasi.


Update Templates

My Google Code was banned, there's so many script that I put in there can't be opened. But I already fixed it with the updates ones, you can re-download this template or you can change some script below

Click this link and read subtitle "Update Template" in that post for the latest updates of Javascript