Arti Award Blog Bagi Saya

Tulisan ini saya buat sebagai tanggapan atas penghargaan atau award yang sudah diberikan teman-teman blogger kepada saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah memberikan penghargaan ini kepada blog saya. Sebenarnya apakah arti award bagi blog? Kalau menurut saya sesuai dengan terjemahan bahasa Indonesia, award adalah penghargaan. Dengan adanya award ini akan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan persahabatan sesama blogger dan saling berbagi. Entah itu blogger senior, blogger pemula, blog dengan pagerank tinggi atau juga yang belum punya pagerank, tidak masalah.

Menurut saya sama saja, award tetaplah award walaupun ada yang bilang kalau award hanya sekedar menanamkan backlink tapi buat saya yang penting persahabatan. Satu lagi, kalau memberikan award jangan dibebani tugas dan pekerjaan rumah yang merupakan keharusan. Award model ini akan sangat membebani pemilik blog. Berikanlah award sesuai definisi seperti yang saya tulis di atas yaitu award untuk menjalin persahabatan.

Stylish Blogger Award 
Award pertama ini saya terima dari Lulus Gita Samudra di http://www.bacaanmalam.blogspot.com/ dan Wahyu Atahira di http://atahira.blogspot.com/ serta dari Pamuji 99 di http://jejakmedia.blogspot.com/ Awardnya seperti di bawah ini.


Award Setetes Embun
Award Setetes Embun  bermakna Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog, award ini saya terima dari Rizal di http://senengdownload.blogspot.com/ dan Wahyu di http://kedaiinfo.blogspot.com/ awardnya adalah seperti ini :


Blogger Choice Award
Award ketiga ini saya terima dari sahabat blogger Cipto di http://www.prapatankertek.co.cc/ dan Mr Letterno di http://letternoicon.blogspot.com/ di bawah ini adalah awardnya :

One Lovely Award Blogger
One Lovely Award Blogger ini adalah award keempat yang saya terima dari Aditya di http://adityabisnis.blogspot.com/ dan Mr. Letterno di http://letternoicon.blogspot.com/ berikut ini bentuk dari award tersebut :


Keempat award yang saya terima diatas tidak untuk saya sendiri, saya akan berikan lagi kepada semua temen-temen blogger yang sudah setia menemani saya blogwalking, khususnya bagi temen-temen yang selalu setia menjadi pengunjung di blog Creating WebsiteMohon maaf jika saat ini saya belum bisa melakukan apa-apa, dan sedikit komentar. Saya belum bisa menerima award dengan motivasi hanya untuk memperbanyak backlink. Apalagi dengan kata-kata harus dan sangat membebani penerima award.

Demikian tadi pendapat saya mengenai arti penting award bagi sebuah blog, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada temen-temen yang telah memberikan award untuk blog Creating Website. Harapan saya, semoga dengan award ini kita bisa menjalin silaturahmi dan mempererat pertemanan melalui aktivitas blogging di dunia maya. Bila ada memungkinkan, kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung. Salam hormat saya buat temen-temen bloggers semua. Love you all.